Budaya Kerja ‘SMART’

Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun

Sikap dan tindakan yang positif dalam memberikan setiap layananan kepada semua stakeholders (nasabah, relasi, rekan kerja, pimpinan). Berkomitmen untuk selalu menebarkan kedamaian dan silaturahmi dalam setiap kondisi dan keadaan yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan.

Melayani dan Menentramkan

Komitmen untuk melayani dengan cepat dan layanan sebaik-baiknya. Kebaikan yang memberikan kepada siapapun akan memberikan kebaikan kepada siapapun yang melakukannya

Adil dan Amanah

Komitmen yang kuat untuk menjalankan prinsip-prinsip syariah secara jujur, adil dan penuh.

Rapi dan Religius

Komitmen untuk menjadi contoh dan teladan yang baik. Menjadikan spiritualitas sebagai nilai yang dianut dalam kehidupan keseharian secara pribadi, keluarga, lingkungan kerja dan masyarakat sebagai satu kesatuan untuk meraih ridho Allah SWT.

Tertib dan Terukur

Komitmen untuk bersikap dan bertindak secara terencana, menguasai pekerjaan dan tugas, bertanggungjawab, terbuka menerima kritik dan masukan serta konsisten meningkatkan kualitas spiritualitas dan profesional

Anda memerlukan bantuan ?

Anda dapat menghubungi nomor yang tertera selama jam kerja untuk bertanya berbagai hal terkait Bank Syariah BDS