Gowes dan Potong Tumpeng Menjadi Agenda Puncak Peringatan Milad Ke-14 Bank Syariah BDS

Dalam rangka memperingati Milad ke-14, Bank Syariah BDS mengadakan kegiatan Gowes bersama Pemegang Saham, Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Direksi serta seluruh karyawan, dan diakhiri dengan acara tasyakuraan berupa potong tumpeng di halaman kantor pusat Bank Syariah BDS, Ahad (14/11) pagi. Acara ini menjadi puncak peringatan Milad dan penutup dari seluruh rangkaian agenda Milad Ke-14.

Peserta Gowes mengawali rute nya terbagi menjai dua titik yaitu kantor pusat Bank Syariah BDS dan Kantor Cabang Sleman, kemudian menuju titik kumpul di bundaran UGM. Lalu kembali bersama-sama gowes ke titik finish yaitu halaman kantor pusat Bank Syariah BDS. Meskipun sempat diguyur hujan, acara gowes dan tasyakuran tetap berjalan dengan meriah dan lancar.

Setelah peserta gowes sampai di garis finish dilanjut dengan jeda istirahat dan sambutan-sambutan dari pemegang saham, komisaris, direksi serta juga dilakukan pembagian doorprize serta pemotongan tumpeng.

Direktur Utama Bank Syariah BDS, Edi Sunarto, SE mengatakan bahwa di momen Milad ke-14 ini Bank Syariah mengalami pertumbuhan positif baik dari sisi Asset, Outstanding maupun SDM, sehingga tema yang di angkat pada milad kali ini adalah Terus Tumbuh Bergerak Bermanfaat, “Rangkaian Acara Milad merupakan bentuk kaderisasi untuk karyawan dengan tujuan mencetak pemimpin baru di masa depan” ujarnya.

Pada kesempatan ini Hj. Noor Liesnani Pamella, Owner Pamella Supermarket sekaligus pemegang saham pengendali Bank Syariah BDS hadir dan turut mengapresiasi atas terlaksananya seluruh agenda Milad Ke-14 BDS BDS khususnya acara gowes dan tasyakuran ini serta memberikan harapan dan doa yang terbaik untuk kemajuan BDS, “.

Sementara itu, ketua panitia Milad Ke-14 Nur Lanto Susilo menyampaikan rasa syukurnya atas selesainya seluruh rangkaian agenda Milad Ke-14 Bank Syariah BDS, ” Alhamdulillah hari ini seluruh rangkaian acara Milad telah terlaksana dengan baik, acara yang sudah kami laksanakan yaitu Webinar Parenting, Webinar UMKM, Webinar BMT, Vaksinasi Massal, Baksos dengan konsep belanja di warung tetangga, Sema’an dan Khataman Al-Qur’an, Tabligh Akbar bersama Ustadz Salim A Fillah dan di tutup dengan Gowes dan Tasyakuran, semoga acara-acara tersebut memberi manfaat kepada masyarakat dan semua pihak yang terlibat” Ujarnya saat memberikan sambutan di sela-sela acara Gowes dan Tasyakuran.

Dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19, acara ini hanya diikuti oleh peserta dari kalangan internal BDS dan tentunya juga dilaksanakan dengan prokes ketat, berupa screening peserta yang ikut harus dalam keadaan sehat, sudah di vaksin dan  memakai masker.